BeritaFoto

Tim Penggerak PKK Kota Batu, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tim Penggerak PKK Kota Batu, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BATU, Prokopim – Tim Penggerak PKK Kota Batu menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus tasyakuran PKK menempati ruangan baru Bina Praja, di Rumah Dinas Wali Kota Batu, Senin (18/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, Ketua TP PKK Wibi Asri Punjul Santoso, Kepala DP3AP2KB M Furqon serta beberapa pengurus PKK.

Ketua TP PKK mengucapkan terimakasih, atas dukungan Wali Kota Batu terhadap setiap kegiatan PKK. “Mudah-Mudahan peringatan maulid nabi bisa kita ambil hikmah dan meningkatkan amal yang baik,” katanya.

Sementara Wali Kota berharap gedung lama yang telah dilakukan perbaikan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kegiatan PKK.

“Ibu-Ibu lebih semangat, kerasan dan guyub serta saling berkolaborasi dan koordinasi untuk kegiatan TP PKK Kota Batu,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga berpesan agar TP PKK terus menggenjot penurunan stanting di Kota Batu. “Kita bersyukur produksi susu, buah dan sayur sangat banyak. Bisa kita berikan secara maksimal kepada putra putri kita,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota menitipkan pesan agar PKK dapat selalu sosialisasi, dan edukasi kepada keluarga untuk memberikan nutrisi yang terbaik untuk putra putrinya.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.