KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Isi Jabatan Kosong di BKPSDM, Wali Kota Batu Lantik Pejabat Pengganti

Isi Jabatan Kosong di BKPSDM, Wali Kota Batu Lantik Pejabat Pengganti

BATU, Prokopim – Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia saat ini kosong, disebabkan pensiunnya pejabat lama Drs Siswanto.

Agar tidak terlalu lama terjadi kekosongan, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, melantik M Nur Adhim sebagai penggantinya.

Pelantikan berdasarkan SK Wali Kota bernomor 821.2/76/SK/422.2020/2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, terhitung mulai tanggal 19 Oktober 2021.

M Nur Adhim AP, yang sebelumnya menjabat Kasatpol PP menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Kegiatan ini juga dilaksanakan pelantikan Drs Abdillah Alkaf, yang dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, setelah sebelumnya menjadi Sekretaris DPRD Kota Batu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu berharap pejabat yang dilantik bisa mengayomi, bukan hanya ASN tetapi juga pegawai honorer dan tenaga harian lepas (THL).

“Saya yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik, jangan segan koordinasi dengan Sekretaris Daerah, Pak Wawali, bahkan dengan saya,” pungkas Wali Kota Batu

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *