KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Wali Kota Beri Dukungan dan Semangat, Atlet Kota Batu yang Berjuang di PON XX Papua

Wali Kota Beri Dukungan dan Semangat, Atlet Kota Batu yang Berjuang di PON XX Papua

PAPUA, Prokopim – Beberapa waktu yang lalu, Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, terbang langsung ke Kota Jayapura Papua, untuk memberikan dukungan kepada atlet Kota Batu yang berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Wali Kota menyaksikan laga Nafa Amadea, dalam nomor Selam Laut Individual 3000 m. Dari nomor tersebut Nafa berhasil meraih medali perunggu dengan mencatatkan waktu 38 menit 37 detik koma 70.

Sebelumnya, Nafa mendapatkan Medali Emas dari Selam Kolam nomor estafet 4 x 100 m bifin putri dan mendapatkan Medali Perunggu dari Selam Kolam 200 meter bifin Putri.

Patut juga menjadi kebanggaan Atlet Paralayang Kota Batu dari nomor perorangan Putra Roni Pratama menyumbangkan Medali Emas dari Ketepatan Mendarat Putra. Begitu juga dari perorangan Putri, Ike Ayu Wulandari menyumbangkan medali emas dari XC (cross country).

Atlet Kota Batu membawa Kontingen Jatim menjadi juara umum Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021. Sebanyak 6 emas, 2 perak dan 2 perunggu disumbangkan Jafro Megawanto dkk dari Bukit Gracia Jayapura.

Dari 12 nomor lomba yang dipertandingkan, Atlet Paralayang Kota Batu ini menyabet medali dari 9 nomor lomba yang dipertandingkan dalam cabor Paralayang.

Foto : Istimewa for Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *