KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Wakil Wali Kota Tinjau Pameran Produk UMKM Kota Batu di Jatim Fair Hybrid 2021

Wakil Wali Kota Tinjau Pameran Produk UMKM Kota Batu di Jatim Fair Hybrid 2021

BATU, Prokopim – Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa, membuka Jatim Fair Hybrid 2021, di Grand City Surabaya, Jumat (8/10).

Dalam pembukaan pameran produk UMKM secara offline dan online ini dihadiri oleh Forkopimda Jatim, dan Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, serta kepala daerah se-Jatim.

Wakil Wali Kota Batu berharap Diskumdag menambah porsi anggaran agar stan pameran menjadi lebih luas. “Tujuannya agar potensi UMKM dan pariwisata di Kota Batu terlihat,” katanya.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga mengungkapkan kedepan produk yang ditampilkan bervariasi serta melibatkan pengusaha UMKM yang lebih banyak.

Sementara Sekdaprov Jatim mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menjaga semangat dan membangkitkan perekonomian Jatim.

Sekaligus, sebagai sarana promosi, meningkatkan perdagangan dan daya saing.

Selain pameran juga digelae talkshow, pemilihan putri Jatim, pelepasan eksport, dan peluncuran rangkaian HUT Jawa Timur.

Gubernur Jatim memberikan semangat dan motivasi karena perekonomian Jatim sempat menurun.

“Ada iringan doa yang luar biasa, semoga kolaborasi seluruh element di Jatim tetap terjaga, kita bangkitkan semangat InsyaAllah Jatim Bisa,” pungkas Gubernur.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *