KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Wali Kota Lepas Bandit Squad Racing Team Ikuti Kejurnas TERAS CAF 1st Series Bandung

Wali Kota Lepas Bandit Squad Racing Team Ikuti Kejurnas TERAS CAF 1st Series Bandung

BATU, Prokopim – Bertempat di Lobi Balai Kota Among Tani, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko melepas Bandit Squad Racing Team, untuk mengikuti ajang TERAS CAF 1st Series, Rabu (29/9).

Kejuaraan nasional Downhill tersebut akan di gelar selama dua hari pada Sabtu-Minggu tanggal 2-3 Oktober 2021 di kawasan Cikole-Lembang, Bandung Jawa Barat.

Wali Kota memberikan motivasi kepada 14 atlet dan 4 crew yang akan berangkat. “Semoga bisa meraih prestasi terbaik dan juara,” Kata Wali Kota.

BuDe juga berpesan agar para atlet dan crew tetap menjaga kesehatan dan menjaga prokes. “Saya titip untuk menjaga nama Kota Batu, dan jaga kesehatan agar bisa bertanding dengan maksimal,” pungkas Wali Kota.

Pornomo, Ketua Bandit Squad Racing Team menargetkan bisa mengamankan posisi dalam setiap kelas kejuaraan.

“Sesuai nama tim kami Bandit, targetnya mengambil setiap kelas kejuaraan,” ungkap pemuda asli Kelurahan Songgokerto ini.

Kompetisi TERAS CAF 1st Series merupakan event berskala nasional dengan mengikuti regulasi lomba yang ditetapkan oleh Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) dan federasi balap sepeda dunia UCI (Union Cycliste Internationale).

Kompetisi ini melombakan dua kelas, yaitu Kelas Prestasi dan Kelas Hobi yang seluruhnya dibagi lagi menjadi 14 kategori, mulai dari pra youth, penghobi dewasa hingga atlet profesional.

Foto @hermanderuiter33
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *