BeritaFoto

Peringati Hari Lalu Lintas, Polres Batu Gelar Vaksinasi dan Bagikan Paket Bantuan Tuna Wisma

Peringati Hari Lalu Lintas, Polres Batu Gelar Vaksinasi dan Bagikan Paket Bantuan Tuna Wisma

BATU, Prokopim – Memperingati Hari Lalu Lintas ke-66 tahun 2021, Polres Batu, Polresta Malang dan Polres Malang mengikuti kegiatan virtual di Halaman Mapolres Batu, Kamis (23/9).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Kadishub, dan jajaran Polres se-Malang Raya.

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid, virtual dan offline yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya. Sedangkan, di Kota Batu juga dilaksanakan kegiatan serupa, serentak di jajaran Polres se-Jawa Timur.

Polres Batu menggelar vaksinasi yang diikuti oleh warga Kota Batu, atau berdomisili di Kota Batu, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada tuna wisma yang ada di wilayah Malang Raya.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Batu, Kapolres Batu, Wakil Bupati Malang, Kapolres Malang, Ketua DPRD Kota Batu.

Wakil Wali Kota Batu mengucapkan terimakasih, Polres Batu melaksanakan bakti sosial, vaksinasi dan berbagi.

“Saya ucapkan terimakasih, mudah-mudahan dengan adanya capaian vaksinasi di Kota Batu semakin tinggi dan Insya Allah 100 persen,” kata Wali Kota

Foto Daniel Hermanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.