KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Wali Kota Batu Hadiri Peluncuran Program Camelia

Wali Kota Batu Hadiri Peluncuran Program Camelia

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, mengikuti peluncuran program Camelia, di Command t, Balaikota Among Tani, Kamis (16/9).

Kegiatan dengan tema “Pemilihan usaha perempuan pengusaha kecil” Covid 19 recovery for women-led Small Businesses in Greater Malang ini, bertujuan untuk membantu pengusaha kecil.

Program yang digagas oleh Yayasan Mercy Corps Indonesia, Program CAMELIA akan mendukung 300 perempuan pengusaha UKM (Usaha Kecil Menengah) di Malang Raya.

Beberapa programnya berupa akses pada peningkatan skala usaha dengan mengembangkan keterampilan, literasi keuangan dan literasi bisnis, serta memaksimalkan penggunaan digital platform.

YMCI akan menggunakan sumber daya pelatihan dan pendampingan dengan menggunakan metode hybrid (offline dan online), serta berkolaborasi dengan mitra pelaksana untuk membangun ekosistem usaha yang positif di Malang Raya.

Ade Sukadis Mercy Corp Indonesia mengatakan pihaknya akan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, serta organisasi yang lain.

Progam ini juga akan dilaksanakan hingga bulan Februari 2021 , dan menjangkau pengusaha kecil Malang Raya.

Foto Daniel Hermanto
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *