KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Silaturahim dengan Kapolres Baru, Wali Kota Kenalkan Potensi Kota Batu

Silaturahim dengan Kapolres Baru, Wali Kota Kenalkan Potensi Kota Batu

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso dan Forkopimda, menghadiri silaturahim dengan Kapolres Batu, di Mapolres Batu, Rabu (15/9).

Kegiatan digelar secara terbatas, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta dihadiri pula oleh Kapolresta Malang AKBP Bhudi Hermanto, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, dan komandan kesatuan yang ada di Kota Batu.

Wali Kota Batu dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang, serta selamat bertugas kepada dua Kapolres Batu yang baru saja di rotasi.

Menyambut Kapolres Batu yang baru, BuDe mengenalkan potensi yang dimiliki Kota Batu.

“Insyaallah, kalau sudah merasakan airnya Kota Batu, apalagi baksonya akan betah,” kata Wali Kota.

Wali Kota menyebut Kota Wisata Batu, dan Polres Batu menjadi jujugan daerah lain.

Selain itu, Wali Kota berharap sinergitas Forkopimda Kota Batu tetap terjalin dengan baik, apalagi dengan Forkopimda Malang Raya terutama dalam menangani pandemi.

BuDe juga mengenalkan potensi pariwisata di Kota Batu, serta kerukunan antar umat beragama yang terjalin dengan baik di masyarakat.

“Saya bersyukur, pejabat yang ada di Kota Batu sangat bagus, dan punya loyalitas yang luar biasa. Alhamdulillah, tidak terlalu banyak kendala karena sinergitas forkopimda,” tambahnya.

“Selamat datang di Kota Wisata Batu pak Yogi dan ibu, pak Catur selamat bertugas, Insyaallah lulusan Kota Batu promosi jabatannya bagus,” disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK MH, resmi berpindah menjadi Kapolres Ponorogo. Ia, digantikan AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang sebelumnya menjabat Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Metro Jaya.

Foto Rizki Herman
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *