BeritaFoto

Wali Kota Batu dan Kapolres Serahkan Sertifikat CHSE Bagi Pelaku Wisata

Wali Kota Batu dan Kapolres Serahkan Sertifikat CHSE Bagi Pelaku Wisata

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, dan Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, memberikan penghargaan bagi pelaku usaha pariwisata atas komitmen melaksanakan protokol kesehatan (protkes) sesuai standart CHSE.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Singhasari, yang dihadiri oleh pelaku usaha pariwisata Kota Batu, Kamis (2/9).

Wali Kota Batu menjelaskan piagam CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) untuk mengingatkan ketaatan terhadap protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan selain sebagai penanda, tetapi sertifikat juga sebagai pengingat protkes sudah dijalankan dengan baik,” tambahnya.

“Kuncinya adalah kedisplinan kita semua menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar,” pungkas Wali Kota Batu.

Arief As Sidiq Kepala Disparta menjelaskan kegiatan ini untuk membangun kepercayaan wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Batu.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi pelaku wisata untuk memberikan pelayanan yang baik terutama dalam protkes.

Kapolres Batu mengatakan kegiatan ini adalah wujud sinergitas yang baik, dari semua pihak yang terkait.

“Bagaimanapun juga ini pandemi, kedepan kita harus hidup berdampingan. Tetap kita mengedepankan protkes,” katanya.

Wali Kota Batu menyerahkan kepada, Taman Rekreasi Selecta, Kaliwatu Rafting, Kreatif Kokedama, Galeri Batik Dwi Satryo, Kades Oro Ombo dan Kades Tulungrejo

Sedangkan, Kapolres Batu kepada Hill House Resto, Pupuk Bawang, Resto Kutaraja Singhasari, Niki Kopitiam, Fushimi Resto Onsen dan Museum Angkut.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.