BeritaFoto

Wali Kota Batu Hadiri Penutupan Acara Penyegaraan dan Diklat Wasit Nasional Wilayah II di Kota Batu

Wali Kota Batu Hadiri Penutupan Acara Penyegaraan dan Diklat Wasit Nasional Wilayah II di Kota Batu

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri penutupan Penyegaran dan Diklat Wasit Nasional Wilayah II, di Roemah YWI Kota Batu, Minggu (13/6).

Wali Kota Batu dalam sambutannya menjelaskan, untuk menjadi olahragawan membutuhkan komitmen yang tinggi dan sportif. “Membutuhkan proses yang panjang untuk menjadi olahragawan,” kata wali kota.

Beliau juga menyampaikan terimakasih, atas kepercayaan PB Taekwondo Indonesia telah menyelenggarakan kegiatan di Kota Batu sebagai tempat pelatihan dan penyegaran wasit.

Selain itu, Wali Kota Batu juga berharap dalam kegiatan ini, bisa mengasah ketrampilandan kemampuan untuk memajukan olahraga di Indonesia.

Adi Santoso, Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa Kota Batu sangat siap untuk menyelenggarakan event nasional.

“Pesertanya 64 wasit nasional,dari 17 Provinsi se-Indonesia mulai dari Papua Barat Hingga Sumatera,” katanya

Sementara itu, Ketua Pengprov TI Jatim selain mengucapkan terimakasih, beliau juga berharap, ada kejuaran di Jawa Timur. “Terimakasih kepada Wali Kota Batu, peserta dan panitia,” ungkapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Jawa Timur, juga dihadiri oleh, Wakil Sekjen 2 PBTI Hubungan Luar Negeri, Iwan Kurnia Nugraha, Pembina KONI Jatim Budi Priyo Suprayitno, Ketua Umum TI Jatim, M Yusron, Ketua KONI Batu, Mahfud, dan Ketua TI Batu Deddy Irfan Alwani.

Prokopim Kota Batu
Foto Daniel Hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.