BeritaFoto

Silaturahim di Desa Sumberejo, Wawali Batu Sampaikan Protokol Kesehatan.

Silaturahim di Desa Sumberejo, Wawali Batu Sampaikan Protokol Kesehatan.

BATU, Prokopim – Menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso menekankan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di Masjid Nurul Huda, Selasa (5/5/2021).

“Mari kita tetap menjaga kondisi seperti in, dan menjalankan protokol kesehatan kalau akan beribadah,” kata Wakil Wali Kota.

Beliau juga mengingatkan, untuk tidak teledor dan lalai. “Kita tahu di negara sekitar Covid-19 sudah landai, karena lalai angka virus corona kembali tinggi,” pungkasnya.

Kegiatan diawali dengan santunan dan penyerahan bantuan kepada yatim dan dhuafa. Kepala Desa Sumberejo berharap silaturahim yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batu membawa berkah untuk masyarakat.

Ustadz mohammad syifa’udin dalam tausiyahnya, mengajak seluruh umat untuk selalu bersyukur, atas apa yang didapatkan dari Allah SWT. “Menjadi pelayan Gusti Allah SWT yang baik dan selalu beribadah kepada-Nya, manut perintah-Nya, serta menjauhi larangan-Nya,” kata pak ustad yang juga sebagai Kepala KUA Kecamatan Bumiaji itu.

Wakil Wali Kota Batu hadir bersama Kepala Bagian Kesra, Camat Batu, Kementrian Agama Kota Batu, Pores Batu dan Kodim 0818 Malang-Batu, serta tokoh masyarakat Desa Sumberejo

Leave a Reply

Your email address will not be published.