Lensa KWB

Manfaatkan Program UHC JKN Pemerintah Kota Batu

Kepada seluruh masyarakat Kota Batu,

Sejalan dengan misi pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saat ini pemerintah Kota Batu telah berhasil mencapai target Universal Health Coverage (UHC) dalam program jaminan kesehatan nasional.

Pencapaian target ini menandai keberhasilan pemerintah menjamin akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, tanpa harus dibayangi kekuatiran dalam hal finansial.

Dengan menjadi peserta program JKN, penduduk Kota Batu bahkan dapat menggunakan KTP saja untuk berobat ke puskesmas maupun fasilitas pelayanan kesehatan lanjutan yang ada di wilayah Kota Batu.

Bagi warga masyarakat yang belum menjadi peserta program jaminan kesehatan nasional atau peserta BPJS Kesehatan mandiri yang memiliki tunggakan iuran BPJS Kesehatan dan masuk kriteria masyarakat tidak mampu, silahkan menghubungi kepala desa/ lurah setempat untuk dapat difasilitasi pendaftarannya.

Jangan menunggu sakit, mari manfaatkan program jaminan kesehatan yang dianggarkan melalui APBD pemerintah Kota Batu, untuk masa depan yang sehat dan produktif.

Kota Batu sehat, Kota Batu kuat
Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.