BeritaFoto

Pemerintah Gelar Silaturahim dengan Pelaku Seni Kota Batu

Pemerintah Gelar Silaturahim dengan Pelaku Seni Kota Batu

BATU, Prokopim – Pemerintah Kota Batu bersilaturahim dengan pelaku seni, dalam Festival Musik Religi 2021 di Sendratari Arjuna Wiwaha, Kelurahan Sisir, Jumat (30/4).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono, Kepala Bank Jatim Batu Titi Handari Djoar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Arief As Sidiq.

Mengawali kegiatan, Wakil Wali Kota dan Forkopimda memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Serta dilanjutkan pertunjukan tarian sufi dan pengumuman pemenang lomba patrol tangguh semeru serta al banjari, dilanjutkan dengan tausiyah dari KH Ali Murtadho.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Arief As Sidiq menjelaskan, Sendratari Arjuna Wiwaha Sisir merupakan salah satu fasilitas milik pemerintah daerah. “Tentu, digunakan untuk seni budaya dan atraksi di Kota Wisata Batu,” katanya.

Kadisparta juga berharap, wisatawan nantinya bisa menyaksikan seni budaya khas Kota Batu di Sendratari Arjuna Wiwaha.

Kegiatan lomba patrol tangguh semeru dan al banjari, dilaksanakan sejak 26 hingga 30 April 2021. Dengan dukungan dari Pemerintah Kota Batu dan Polres Batu.

Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso mengatakan, pemenang lomba patrol dan banjari siap difasilitasi oleh pemerintah.

Lebih lanjut, Wawali menambahkan, event seperti ini bisa dilanjutkan. Namun, beliau berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Silaturahim ramadhan berguna untuk mendapatkan usulan dari masyarakat. Saya mohon, untuk tidak mudik sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk menekan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Foto @rizki_asz
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.