KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto Lensa KWB

Peringati Ulang Tahun Ke 17, Tagana Indonesia Kota Batu Lakukan Penghijauan

Peringati Ulang Tahun Ke 17, Tagana Indonesia Kota Batu Lakukan Penghijauan

BATU, Prokopim – Merayakan hari ulang tahun ke-17 Tagana Indonesia, diperingati dengan melaksanakan apel dan penghijauan di Gunung Pusung Buntung Glagah Wangi Desa Sumbergondo, Minggu (11/4/2021).

Dengan menaiki kendaraan Jeep, Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso hadir sebagai pembina apel dalam kegiatan ini, didampingi oleh Kadinsos Ririk Mashuri, Pengurus Tagana Jatim, Tagana Kab. Malang dan Kota Malang.

Sedangkan, peserta terdiri dari Tagana Kota Batu, Ormas Brantas, RAPU Karang Taruna Desa, Jaguar, PKH, PSM, PMI, serta 12 siswa SDN Sumbergondo 2 dan Komunitas Jeep.

Simon Purwoali Koordinator Tagana Kota Batu menjelaskan, pihaknya menanam 2.230 pohon berjenis buah-buahan. “Ini adalah program penghijauan berkelanjutan, setiap tahun bisa dua hingga tiga kali tergantung situasi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Tagana Kota Batu. “Saya apresiasi, sangat bersinergi dengan Dinsos. Tagana selalu didepan jika ada bencana dimanapun, Selamat Ulang Tahun Ke-17 Tagana Indonesia,” ungkap Wakil Wali Kota.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *