Berita

Rakor PPKM Mikro III Wakapolda Jatim

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersama Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso mengikuti kegiatan rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro III yang dipimpin oleh Wakapolda Jatim Birjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo di Rupatama Balaikota Among Tani, Jumat (19/03/2021).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Prov Jatim dan Kasdam V Brawijaya serta Sekda Kota Batu dan Kepala OPD terkait serta seluruh peserta kabupaten/kota di Jawa Timur.

Sekda Prov Jatim Heru Tjahjono menjelaskan bahwa kegiatan evaluasi PPKM pada hari ini melibatkan seluruh kab/kota di Jawa Timur. “Ada perkembangan yang cukup bagus, namun perlu antisipasi bulan Ramadhan dan Idul Fitri,” katanya.

Sementara itu Wakapolda Jatim berharap seluruh daerah bisa memaksimalkan keberadaan Kampung Tangguh Semeru dan Posko Covid-19 untuk aktif dalam menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

“Kampung Tangguh Semeru dan Posko yang terbentuk, akan memberikan kontribusi pelaksanaan PPKM Mikro yang kita laksanakan,” ungkapnya.

Sementara itu Kasdam V Brawijaya berpesan agar seluruh pihak tetap menjaga kekompakan dan sinergitas. “Masalah Covid-19 tidak bisa diselesaikan oleh satu pihak, sesuai dengan tanggung jawab dan tugas masing-masing,” tegasnya.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.