BeritaFotoLensa KWB

Wakil Wali Kota Hadiri MUSCAB DPC PKB Kota Batu

Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batu di Hall Kartika Wijaya Hotel, Minggu (7/3/2021).

Muscab PKB Kota Batu mengambil tema “Lebah PKB Kota Batu Melayani & Menangkan Wong Batu”, yang juga dihadiri oleh politisi partai politik lain di Kota Batu.

Wakil Wali Kota mengatakan bahwa PKB turut andil dalam pembangunan Kota Batu. “Kami berharap sinergitas yang telah terjalin dengan Pemerintah Kota Batu dengan Fraksi PKB di DPRD tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum DPC PKB Kota Batu Nurrohman menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah untuk merumuskan program kegiatan partai kedepan.

” Itu menjadi proyeksi di muscab ini. Memang jadi salah satu rekomendasi. Yang rekom nasional, kita merekomendasikan Ketum kita menjadi calon Presiden.Yang Provinsi, kita mendorong ketua wilayah menjadi Gubernur, dan yang di Kabupaten dan Kota tentu para kader – kader nya diproyeksi untuk menjadi pimpinan daerah,” katanya.

Foto : @rizki_asz
Prokopim Kota Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.