BeritaFoto

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 Kota Wisata Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang diselenggarakan oleh Polres Batu di Alun alun Kota Batu, Senin (21/12/2020). Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK., MH memimpin langsung apel yang turut dihadiri oleh Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Perwakilan Kajari, BNN, Sekda Drs.Zadim Effisiensi, Ketua PC NU, serta personil gabungan yang terdiri dari Polri,TNI, Dishub,Satpol PP.

Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK., MH dalam apel ini menjelaskan banyak di akhir tahun 2020 ini potensi kerawanan selain penegakan protokol kesehatan juga kerawanan sosial lain seperti konflik dimasyarakat, curanmor, penyalahgunaan narkoba hingga ancaman terorisme. Selanjutnya dilakukan pengecekan personel oleh Kapolres Batu didampingi Forpimda Kota Batu.

Seusai apel,dilanjutkan dengan pemusnahan Barang Bukti hasil operasi Polres dan jajarannya berupa minuman keras dan knalpot brong secara simbolis oleh Walikota Batu bersama Forpimda juga adik-adik pramuka.(hms)

Fotografer : Yudha Ari Nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.