Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Wakil Walikota Buka Musda Dekopinda Kota Batu

BATU, Humas – Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Batu di Aula Hotel Selecta, Sabtu (19/12/2020).

Musda Dekopinda akan memilih pimpinan masa bakti 2020-2025 serta membahas laporan tahun 2020 dan rencana kerja serta RAPB RK-RAB 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Koperasi Usaha Menengah dan Perdagangan (Diskumdag), Ketua DEKOPINDA JATIM Slamet Sutanto, Direktur PT Selecta, dan Pengurus Dekopinda Malang Raya.

Wakil Walikota berharap pengurus Dekopinda bisa membawa koperasi menjadi penggerak UMKM, peternak, petani, pedagang kecil untuk terus bangkit dan bergerak maju di masa pandemi Covid-19.

Wawali juga mengajak pengurus yang baru, untuk menjadikan Dekopinda menjadi organisasi yang lebih maju dan solid.

“Saya mengajak untuk seluruh pegiat koperasi untuk lebih meningkatkan pengelolaan koperasi agar lebih profesional, mandiri, dan siap bersaing di era persaingan global,” pesan wawali, dilanjutkan dengan membuka Musda Dekopinda Kota Batu.

Wawali menekankan bahwa Dekopinda dan Koperasi menjadi pemerintah untuk membuat program apalagi untuk pemulihan ekonomi UMKM.

Foto : @andytha99
Berita : @edytink_kdc

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *