BeritaFoto

Walikota Buka Musyawarah Kerja Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Batu

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko membuka Musyawarah Kerja Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Batu Tahun 2020 dengan tema “Konsolidasi, Bersatu, Bersinergi, Mewujudkan Kota Batu Berjaya, Indonesia Maju” yang diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota Batu bertempat di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kamis (3/12/2020).

Hadir dalam kegiatan ini BNN Kota Batu, Kesbangpol, Veteran, Senkom, Banser, Rapi, Forum Bela Negara Kota Batu, serta Perwakilan tokoh masyarakat.

Walikota Batu mengajak seluruh kader untuk tetap menjaga keamanan Kota Batu agar tetap kondusif. “Mudah mudahan kader kader forum ini bisa dihandalkan untuk mendinginkan suasana Kota Batu,” ungkapnya.

BuDe juha mengingatkan keberagaman Kota Batu yang harus dijaga bersama. “Acara ini sebagai ajang silahturahmi serta menyatukan semangat kita untuk menjaga NKRI,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Suliyanah mengatakan bahwa kegiatan Muskerda ini berdasarkan program kerja Kesbangpol tahun 2020.

Ia juga berharap dalam Muskerda akan terwujud program kerja forum di tahun 2021. “Kegiatan muskerda ini diikuti oleh 60 orang kader bela negara,” katanya.

@danielh3rmanto
@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.