BeritaFoto

Video Conference MoU Pemerintah Kota Batu dengan PT INKA

BATU,Humas – Pada hari Kamis (26/11/2020), bertempat diruang rapat utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi oleh Sekda Kota Batu Drs Zadim Effisiensi beserta Asisten dan Kepala SKPD terkait mengikuti video conferece MoU antara Pemerintah Kota Batu dengan PT INKA dalam rangka pelaksanaan pembangunan kereta gantung di Kota Batu.

Dalam kesempatan ini Walikota Batu mengatakan, Bahwa ada hal hal yang harus diluruskan dan kami sangat mendapatkan ilmu bahwa ternyata PT INKA memanggil PT PII yang sudah biasa bekerja sama untuk pembiayaan yang banyak diluar dana APBN/APBD bagi daerah yang membutuhkan pendanaan. “Yang dapat kita pelajari ternyata pembangunan yang mempunyai prospek bagus, mempunyai manfaat untuk masyarakat, serta untuk mendongkrak ekonomi”.

Beliau menyampaikan,kalau kerjasama antara pemerintah daerah dengan BUMN tidak perlu MoU yang mengikat. Kita harus bentuk tim teknis khusus yang nantinya akan berkonsultasi dengn PT INKA dan instansi terkait. “Kerjasama pendanaan dengan tanpa APBN/APBD. Jadi murni swasta atau penggalangan dana masyarakat”.

Foto : @hermanderuiter33
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.