BeritaFoto

Walikota Batu Harapkan Pilkada Serentak se-Jawa Timur Kondusif

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda Kota Batu dan tokoh Agama mengikuti kegiatan Khotmil Quran untuk Pilkada yang Bermanfaat dan Jawa timur Kondusif secara virtual di Masjid Polres Batu, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur ini secara daring, yang diikuti oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Forkopimda se Jawa timur.

Walikota Batu mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Jatim bersama Forkopimda se-Jawa Timur ini merupakan awal yang sangat baik.

Seperti yang disampaikan tadi bahwa segala upaya yang dilakukan dengan niat baik akan menjadi sesuatu yang sangat baik dan barokah.

“Ini yang kita inginkan pada kegiatan ini, semoga pilkada di Jawa Timur berjalan lancar, aman, dan yang terpilih adalah memang orang yang terbaik dari yang baik, agar bisa menjalankan tugasnya dengan amanah,” katanya.

Gubernur Jawa Timur mengatakan bahwa kegiatan pagi ini mengawal pilkada serentak 9 Desember 2020.” Ini adalah sebuah proses pendekatan didalam 4.0 dari 10 pendekatan yang paling dibutuhkan adalah komplek pemecahan permasalahan adalah dengan kekuatan spiritual. Oleh karena itu format yang berseiring dengan perkembangan teknologi digital tetapi juga diikuti dengan proses spiritualitas seperti ini menunjukan bahwa indonesia bukan negara agama tetapi juga bukan negara sekuler, ” katanya.

Dalam kegiatan ini diisi dengan mauidoh khasanah oleh Dr KH Sukron Zajilan.”Saya menyakini pilkada serentak Insya Allah akan ditolongi oleh Allah SWT situasi aman dan kondusif. Karena diawali dengan memohon kepada Allah,” ungkapnya.

@edytink_kdc
@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.