BeritaFoto

Basnaz Kota Batu Salurkan Bantuan Untuk Guru Ngaji

BATU, Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso menghadiri kegiatan Baznas Kota Batu Peduli Covid-19 dalam acara Penyaluran Bantuan Kepada Asnaf Sabilillah (Ustad/Ustadzah di wilauah Desa Mojorejo,Tlekung, Beji dan Junrejo, bertempat di Masjid Al Fatah Dusun Ngandat, Desa Mojorejo, Kec Junrejo, Kota Batu, Kamis (19/11/2020).

Ketua Baznas Kota Batu H A Budiono menjelaskan total bantuan yang disalurkan 1648 orang ustad/ustadzah se-Kota Batu. Hari ini Baznas menyalurkan kepada 204 orang guru ngaji yang ada di Desa Beji 64, Desa Mojorejo 30, Desa Junrejo 66 dan Desa Tlekung 44.

“Baznas tahun ini bisa memberikan bantuan dimasa pandemi dengan memberi Rp 250rb untuk sedikit meringankan beban. Sehingga total bantuan yang disalurkan 360 juta untuk tahun ini,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Batu mengajak seluruh ASN, TNI/Polri dan stakeholder untuk membayar zakat, infaq dan shodaqoh di Baznas Kota Batu.

Wawali juga berpesan kepada guru ngaji agar tidak lupa tetap mentaati protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

@edytink_kdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.