BeritaFoto

Rapat Koordinasi 3 Pilar dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Masa Pandemi Covid-19

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko membuka kegiatan Rapat Koordinasi 3 Pilar dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun 2021 di Masa New Normal dan Pandemi Covid-19, di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (12/11/2020).

Kepala Kantor Kesbangpol Kota Batu Suliyanah dalam laporannya mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kemitraan, agar tercipta wilayah hukum yang aman dan kondusif di Kota Batu.

Sementara itu, Walikota Batu sebelum membuka kegiatan ini mengatakan, situasi dan kondisi saat ini berbeda dengan tahun kemarin karena pandemi Covid-19.

“Kita harus bersama sama mempersiapkan dan bergandeng tangan untuk membuat situasi kondisi yang kondusif aman dan baik di Kota Batu dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” katanya.

“Untuk itu saya minta camat dan kepala desa untuk terus memberikan pemahaman bahwa kita harus bisa melindungi diri kita sendiri dengan taat pada protokol kesehatan. Kita tidak ingin acara yang kegembiraaan diakhir tahun kemudian menjadikan sebuah masalah yang besar,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama bersama Wakapolres Kompol Suharsono, Asisten Administrasi Pemerintahan Bambang Kuncoro, Ketua FPK Ninik Santoso, Ketua FKUB M Ruba’i serta peserta 3 Pilar yang terdiri dari 3 Camat, 3 Danramil, 3 Kapolsek, 24 Babinsa dan Babinkamtibmas, Kepala desa/Lurah se kota batu, serta SKPD terkait dilingkungan Pemkot Batu.

@rizki_asz
@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.