Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Serahkan Insentif Veteran

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Pahlawan Tahun 2029 dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”, di halaman parkir timur Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa(10/11/2020).

Hadir dalam upacara ini Wakil Wali Kota Batu Ir Hj Punjul Santoso, Komandan Kesatuan Pusdikarhanud dan Poltekad, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi beserta Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Batu, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Kajari Batu Supriyanto, Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh, Ketua TP PKK Wibi Asri, Ketua LVRI Handri Irawan beserta anggota veteran Kota Batu (LVRI), Sekda Batu Drs Zadim Effisiensi beserta Kepala SKPD dilingkungan Pemkot Batu, serta secara terbatas diikuti oleh unsur TNI/Polri, FKPP, PP.

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko yang membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P Batubara menyampaikan bahwa melalui Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di tengah pandemi Covid 19, diharapkan masyarakat juga dapat turut berpartipasi dan menggaungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan sesuai protokol kesehatan.

Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

Diakhir acara Komandan Pusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro dan Komandan Poltekad Brigjen TNI Dr Nugraha Gumilar secara simbolis, menyerahkan bantuan kepada Ketua LVRI Kota Batu.

@edytink_kdc@rizki_asz
@hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *