Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Penyerahan Bantuan Untuk KJS (Klub Jantung Sehat) di Kota Batu

BATU, Humas – Wali Kota Batu menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Untuk KJS di Kota Batu yang diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang Raya, bertempat dihalaman rumah dinas Walikota Batu, Minggu (8/11/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan senam jantung sehat dan ceramah kesehatan jantung oleh Prof Dr dr H Djanggan Sargowo yang diikuti oleh Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, Seluruh penggurus dan anggota YJI Cabang Malang Raya serta Ketua, Pelatih klub jantung sehat di Kota Batu.

Walikota Batu selaku Ketua YJI Cabang Malang Raya memberikan bantuan berupa wireless dan dvd, tensi meter dan timbangan badan, alat periksa gula darah, alat ukur tinggi badan dan lingkar perut, serta dana operasional Rp. 500.000 ke 17 KJS se Kota Batu.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa KJS dan YJI harus menjadi contoh untuk bisa beraktifitas ditengah pandemi ini tetapi dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Pemkot Batu sudah memberikan bantuan fasilitas agar supaya KJS bisa beraktifitas dengan normal dan mengajak warga untuk hidup sehat. “Kita mulai memberikan edukasi kepada anak anak muda supaya hidup sehat dan menikmati sehat,” katanya.

@sam_napot
Narasi @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *