BeritaFoto

Lima Kali Berturut Raih WTP, Walikota Batu Terima Piagam Dari Gubernur Jawa Timur

SURABAYA, Humas Batu – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima piagam penghargaan WTP yang ke lima kali secara berturut turut dari Gubenur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa.

Piagam dan Plakat tersebut diberikan oleh gubernur dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban dan Keamanan di Wilayah Provinsi Jawa Timur dengan tema “Mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa timur yang tertib, aman, damai dan lancar dimasa pandemi covid-19”, bertempat di Surabaya, Senin (19/10/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Jawa Timur bersama seluruh Forkopimda Kabupaten/Kota se-Jatim serta Ketua KPU di 19 wilayah yang melaksanakan Pilkada.

Dalam arahannya, Gubernur Jawa timur menyebut, ada beberapa hal penting yang perlu diwaspadai dalam pelaksanaan Pilkada serentak, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, seluruh tahapannya harus sesuai protokol kesehatan. Mulai dari proses Pilkada, upaya meningkatkan angka partisipasi pemilih hingga pada tahapan preventif mengantisipasi berbagai kerawanan yang timbul,” katanya.(hms)

Fotografer : istimewa / Narasi : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.