BeritaFoto

Dirgahayu Ke-19 Kota Batu, Giat Penanaman Pohon ” Satu Nama Satu Pohon”

BATU,Humas – Seusai mengikuti upacara hari jadi provinsi jawa timur ke 75 dan hari jadi ke 19 Kota Batu tahun 2020, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso melaksanakan kegiatan penanaman pohon “Satu Nama Satu Pohon”, bertempat di area parkir Restoran De Bamboo, Jl P Sudirman, Kota Batu, Sabtu (17/10/2020). Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kota Batu, Sekda beserta seluruh jajarannya, serta seluruh elemen masyarakat Kota Batu.

Dalam kegiatan ini disediakan 10000 bibit pohon yang akan di tanam secara serentak di 19 titik lokasi penanaman pohon mulai dari jalan protokol itu yakni Jalan Ir. Soekarno, Jalur Lintas Barat (Jalibar), hingga sepanjang jalan di Desa Sumber Brantas.

Walikota Batu dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 19 Kota Batu dengan sebagai upaya untuk menjaga kualitas sumber mata air dan menjadikan Kota Batu semakin hijau.

Seusai kegiatan penanaman pohon,Walikota bersama rombongan melanjutkan peninjauan penanaman pohon diruas jalan dengan mengendarai kendaraan Willys.(hms)

Foto : @danielh3rmanto
Video : @rizki_asz
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.