BeritaFoto

Audiensi Dengan Forum Anak Maha Satu, Walikota Selipkan Pentingnya Disuplin Dikala Situasi Pandemi Covid-19

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) M.Furqon beserta jajarannya menerima audiensi forum anak maha satu Kota Batu, diruang rapat utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Walikota Batu mengatakan, merasa bangga dengan keberanian anak anak semua dalam menyampaikan pendapatnya.
Ada 14 point salah satunya meliputi pelayanan pendidikan yang baik, monitoring, infrastruktur, pendampingan, pemerataan fasilitas serta lain lainnya. Beliau juga selalu mengingatkan akan pentingnya disiplin dalam melawan pandemi covid-19 seperti disiplin memakai masker, jaga jarak dan membersihkan tangan atau mencuci tangan.

“Masukan masukan seperti ini sangat bagus, ada14 point yang di sampaikan kali ini dan banyak yang berkaitan dengan dinas di Pemerintahan Kota Batu,”katanya.

Lebih lanjut, Walikota menyampaikan kepada forum anak nantinya bisa menjadi pionir dalam menjaga kesehatan di lingkungan masing serta taat protokol kesehatan covid 19.

Kami berharap kepada anak anak tetap berkreatifitas walupun berkegiatan di rumah di masa pandemi ini, “Forum seperti ini sangat bagus untuk masa depan bagi anak anak karena pengalaman berorganisasi, menyampaikan pendapat dengan baik, semoga bisa meraih prestasi yang tinggi,”.

Foto : @danielh3rmanto
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.