BeritaFoto

Pastikan Protokol Kesehatan Tempat Wisata, Wagub Jatim Kunjungi Kota Batu

Batu, Humas – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak melakukan Peninjauan destinasi wisata berbasis New Normal di Kawasan Kota Batu – Jawa Timur, Minggu, (26/07/2020). Rute peninjauan yang pertama di objek Wisata unggulan JTP 3 dan selanjutnya ke obyek Wisata alam dan petualang area Paralayang juga Taman Rekreasi Selecta.

Hadir di spot pertama disambut Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso dengan Forkopimda Batu. Wakil Gubernur Jawa Timur yang akrab disapa Emil Dardak tiba sekitar pukul 10.30 WIB di area Wisata JTP 3 Kota Batu.

Selanjutnya dirangkai dengan langsung meninjau protokol kesehatan di 3 wahana unggulan yakni Museum Musik Dunia, The Legend Star dan Batu Glow Garden guna memastikan protokol kesehatan bagi wisatawan yang berkunjung mulai dari entry point, cek suhu badan dan cuci tangan serta jaga jarak antrian pembelian tiket online dan masuk wahana.

Tak hanya entry point saja, pengecekan ruang isolasi Covid-19 jika memang ditemukan pengunjung yang menunjukkan gejala juga dilakukan.

Foto @yudha_ari_nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.