BeritaFoto

Peninjauan Rencana Relokasi Pasar Induk Kota Batu

BATU, Humas – Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso meninjau lokasi rencana relokasi pasar induk Kota Batu, bertempat di Area Stadion Brantas, Kota Batu, Sabtu (11/7/2020) pagi.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Sekda Kota Batu Drs Zadim Effisiensi beserta Asisten Pembangunan dan Kesra,  Ka Bapelitbangda, Ka BKD, Ka Disperum, Plt Kadis PUPR, Kabag Hukum, Ka BLP, Kabag Ekbang, Kabag Protokol & RT, Kabag Humas, Ka Satpol PP, Camat Batu, serta Ka UPT Pasar.

Walikota Batu menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peninjauan persiapan relokasi pasar induk Kota Batu.

“Kalau bisa tempat relokasi yang dibutuhkan itu adalah aset dari Pemkot atau Pemdes, tetapi kalau tidak ada pinjam ke perorangan atau swasta dengan syarat tempat itu bisa menampung semua pedagang pasar  karena akan  ditempati selama 1-2 tahun,” ungkapnya.

“Kita melihat dibeberapa tempat yang akan gunakan sebagai calon relokasi pasar nanti. Nantinya Diskumdag akan mendata dan dinas teknis akan membuat perencanaan lokasi, apakah disini memungkinkan dengan membangun fasilitas umum seperti tempat ibadah, kamar mandi dan sebagainya,” tambahnya.

? @andytha99
? @hadiwe87

https://www.instagram.com/p/CCgiAg7gXS9/?igshid=1p5388ro4pis8

Leave a Reply

Your email address will not be published.