BeritaFoto

Walikota Batu Lantik 9 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

BATU, Humas – Pelantikan Pejabat Administrator,Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemkot Batu kembali di gelar bertempat diruang rapat utama lt.5, Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Selasa (7/7/2020) siang. Wali Kota Batu Dra.Hj. Dewanti Rumpoko secara langsung melantik ASN yang mengisi 9 pos jabatan.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta Kepala BKPSDM Drs.Siswanto serta undangan 9 pejabat yang akan dilantik.

Pada kesempatan ini,Walikota Batu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Sebagai seorang ASN dimanapun ditempatkan itu merupakan suatu amanah dan anugerah. Tolong itu bisa dijadikan pedoman untuk bisa bekerja dan mengabdi dengan baik. Mudah mudahan apa yang sudah diberikan amanah itu bisa dijalankan dengan baik,”pesannya.

“Kita belum bisa beraktifitas normal seperti biasanya, untuk itu saya minta untuk tetap mengabdi walaupun dalam situasi dan kondisi seperti ini,”pungkasnya. (hms)

Foto : @edytink_kdc Narasi : @hadiwe87


Leave a Reply

Your email address will not be published.