BeritaFoto

Walikota Batu Hadiri Rapat Transisi New Normal Dipimpin Langsung Gubernur Jawa Timur, Malang Raya Sepakat Perpanjang Masa Transisi New Normal

Batu, Humas – Tiga kepala daerah Malang Raya melakukan rapat evaluasi masa transisi di kantor Bakorwil III Malang, Sabtu (20/6/2020). Rapat tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangdiv II Kostrad dan Forkompimda Malang Raya.

Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko bersama Kepala Daerah Malang Raya lainnya mendengarkan arahan dan diambil keputusan Malang Raya diperpanjang masa transisi sampai waktu yang belum bisa ditentukan sesuai petunjuk Ibu Gubernur.

Menurut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Malang Raya masuk ke dalam area dengan resiko sedang dengan zona warna orange, dan belum masuk ke dalam zona kuning ataupun zona hijau. Suatu daerah baru bisa menerapkan New Normal ketika daerah tersebut sudah berada di zona hijau, dan agar Malang Raya masuk zona kuning masyarakat di himbau tetap disiplin dengan memakai masker dan jaga jarak.(hms)

Fotografer ; daniel hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.