Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Selecta, Taman Wisata Legendaris Kota Wisata Batu Akan Segera Buka Kembali 20 Juli 2020

Batu, Humas – Selecta salah satu destinasi wisata legendaris di Kota Batu sejak jaman Belanda yang berlokasi di Desa Tulungrejo – Kota Batu, Jawa Timur semenjak pandemi covid ini memang di tutup sementara. Di Taman Wisata Selecta ini anda bisa menikmati kebun bunga yang indah dan asri juga kolam renang yang bersejarah dengan suasana sejuk khas Kota Batu.

Tak hanya itu di masa new normal yang akan segera berlangsung pengunjungpun nanti bisa menikmati wahana lain yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun pasangan diantaranya Sky Bike, Water Boom, Play Ground Anak, Sepeda Air, Perahu Ayun, Flying Fox, dan Goa Singa.

Menurut Bapak Sujud Hariadi S.E, Direktur PT Selecta yang kebetulan diwawancarai rekan media panderman menyampaikan akan segera buka kembali di fase ke-5 New Normal dimana kolam renang sudah boleh dibuka. Dari awalnya mau dibuka 16 Juni akhirnya diundur menjadi 20 Juli 2020 dikarenakan betul-betul memperhatikan keselamatan pengunjung juga karyawan dan tentunya protokol kesehatan juga diprioritaskan dimana pengunjung dibatasi dan beberapa wahana akan dibatasi sesuai aturan protokol kesehatan. (hms)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *