BeritaFoto

Walikota Batu Menerima Bantuan APD dan Sembako dari Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya (FKWTMR) dan Jawa Pos

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg.Kartika Trisulandari dan Kabag Humas Santi Restuningsasi menerima bantuan 150 set APD, 100 paket sembako dan 200 masker dari Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya (FKWTMR) dan Jawa Pos.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua umum Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya yang juga Owner Golden Tulip Hotel
Linggarjanto Budi Oetomo, Manager Radar Batu dan Pimred Radar Malang kepada Walikota Batu di Rumah Dinas Walikota Batu, Jl.P.Sudirman no.98, Kota Batu, Sabtu (18/4/2020).

Dalam kesempatan ini, Walikota Batu mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya dan Jawa Pos karena sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada Kota Batu. Dengan harapan wabah virus covid-19 ini segere berlalu dari bumi indonesia dan dunia. Karena dengan dibantunya berupa alat alat kesehatan ini bisa menjamin keamanan dan rasa nyaman kepada para dokter dan para medis, sehingga mereka aman ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para yang terdampak covid ini. “Karena kita tahu dijakarta banyak sekali tenaga medis bukan hanya sakit tetapi juga ada yang meninggal, mudah mudahan ketika dapat bantuan ini itu akan meniadakan dan hanya mengecilkan resiko buruk dampak covid ini,”katanya. (HMS)

fotografer : andhyta putra / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.