BeritaFoto

Wagub Meninjau Terminal Kota Batu

BATU,Humas – Wakil Gubernur Jawa Timur Dr H Emil Elestianto Dardak MSc didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan provinsi Jawa timur Nyono meninjau kesiapan Terminal Kota Batu yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam mengantisipasi dini pada para penumpang pasca mewabahnya Virus Covid-19 (Corona), Selasa (17/3/2020).
Kedatangan rombongan wagub disambut oleh Wakil Wali Kota Batu Ir Punjul Santoso SH MM bersama Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Kepala Dinas Perhubungan Susetya Herawan, Kepala Dinas Kesehatan drg.Kartika Trisulandari, Kabag Humas Santi Restuningsasi, dan Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aries Setiawan.

Wagub langsung mengecek kondisi ruang tunggu terminal dan melihat langsung proses penyemprotan disinfektan di ruang tunggu.

Pada kesempatan ini,Wakil Gubernur ingin memastikan bahwa apa SOP antisipasi virus corona berjalan di Terminal Batu. Dimana penumpang bus antar kota dalam provinsi bisa diperiksa suhu tubuhnya. “Jika ditemukan ada penumpang yang demam, nanti bisa langsung diarahkan ke klinik kesehatan yang ada di Terminal Kota Batu,” ujarnya. (hms)

Fotografer : Daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.