BeritaFoto

Ribuan Peserta Ikuti Mountain Bike Challenge Gunung Pucung, Walikota Ingatkan Pola Hidup Sehat Salah Satunya Dengan Berolahraga

BATU,Humas – Wali Kota Batu menghadiri sekaligus memberangkatkan peserta mountain bike challenge gunung pucung di dusun Gintung Rekesan dan Kawasan hutan gunung pucung Desa Bulukerto dan Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Minggu (15/3/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi beserta Wakil Ketua II DPRD Heli Suyanto dan Anggota DPRD Rudiyanto, dan Perwakilan Forkopimda Batu serta ribuan peserta mountain bike challenge gunung pucung dari seluruh Indonesia.

Walikota Batu sebelum memberangkatkan berpesan jaga sportifitas dan tetap jaga keselamatan,serta selamat nikmati pemandangan suasana indah nya Kota Wisata Batu sambil bersepeda. Usai memberangkatkan dengan menaiki jeep menyapa para bikers dan menyempatkan foto bersama di spot salah satu cek point.

Banyak hadiah yang disiapkan panitia dan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Batu dan Wakil Walikota didampingi Ketua DPRD untuk kategori MTB Fun Race dengan pemenang dari lumajang, kediri hingga tuban. Walikota berjanji akan menjadikan event ini event tahunan dengan hadiah yang lebih besar lagi tahun depan. Selain itu juga mengingatkan untuk pola hidup bersih dan sehat menghadapi dampak dari kejadian luar biasa saat ini, “pesannya. (hms/pandermannews)

Fotografer : yudha ari nurhamid / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.