BeritaFoto

Penandatangan Nota Kesepakatan Persetujuan Bersama Rancangan Awal (Ranwal) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Batu 2017-2022

Batu,Humas – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso menghadiri rapat paripurna dalam rangka Penandatangan Nota Kesepakatan Persetujuan Bersama Rancangan Awal (Ranwal) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Batu 2017-2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Batu, Senin (9/3/2020).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batu Asmadi didampingi Wakil Ketua DPRD Nurochman dan Hely Suyanto dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Batu. Selain itu dari jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu juga mengikuti jalannya paripurna tersebut.

Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan, bahwa perubahan RPJMD 2017-2022 ini pada dasarnya tidak merubah subtansi visi misi RPJMD yang telah ditetapkan, tetapi perubahan dalam konteks penyesuaian terhadap tujuan, sasaran, program prioritas, indikator dan target termasuk pagu anggaran indikatif setiap perangkat daerah. “Oleh karena itu kami berpendapat bahwa perubahan RPJMD tersebut merupakan momentun yang sangat penting dan strategis dalam upaya melakukan akselerasi pembangunan guna mewujudkan pencapaian visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan,” ungkap walikota. “Mudah mudahan dengan ditanda tangani nota kesepakatan persetujuan bersama terhadap rancangan awal perubahan RPJMD ini bisa berjalan dengan lancar dan diselesaiakan sesuai jadwal dan tahapan yang telah ditentukan serta mampu menjadi produk perencanaan pembangunan yang baik dan berkualitas,” pungkasnya.(hms)

Foto @andytha99 Narasi @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.