BeritaFoto

Momentum HPSN, Pemerintah Kota Batu Gelar Kerjabakti di Songgoriti

Batu, Humas – Seluruh ASN Pemerintah Kota Batu dipimpin langsung oleh Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko, melakukan kerjabakti membersihkan lingkungan di Kawasan Wisata Songgoriti, Kelurahan Songgokerto Kota Batu, Jumat (21/02/2020).

Acara yang diikuti juga oleh seluruh elemen masyarakat, jajaran TNI dan Anggota Polres Batu tersebut diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko. Simbolis penyerahan alat kerja Bakti juga diberikan langsung kepada Perwakilan elemen masyarakat yang ikut serta kegiatan tersebut oleh Walikota Batu Dra. Hj Dewanti Rumpoko yang didampingi oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi. Dilanjutkan dengan penanaman pohon diikuti kerja Bakti membersihkan lingkungan area songgoriti.


Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020. Dalam sambutan saat apel Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta bersama menjaga lingkungan dengan gotong royong kerjabakti agar Kota Batu lebih indah, nyaman dan bebas sampah.

Usai kerjabakti digelar Walikota Batu beserta rombongan juga menggelar dialog terkait HPSN di rumah salah satu warga di Songgoriti. (hms/pandermannews)

Fotografer : rizky aszihar

Leave a Reply

Your email address will not be published.