BeritaFoto

Rapat Koordinasi Daerah Sensus Penduduk 2020

Batu,Humas – Badan Pusat Statistik Kota Batu menggelar Rapat Koordinasi Daerah Sensus Penduduk 2020 di gelar di Ruang Rapat Gedung B Lantai III, Balaikota Among Tani, Batu Jawa Timur, rabu (20/02/2020).

Rapat tersebut adalah tindak lanjut dari pencangan Indonesia mencatat, dimana di Kota Batu beberapa waktu lalu sudah diawali oleh Walikota Batu, Dra. Hj Dewanti Rumpoko. RaKorda Sensus Penduduk 2020 tersebut diikuti oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso yang hadir sekaligus membuka rapat serta Pimpinan OPD, Dinas Instansi Vertikal, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD, Swasta, Kepala Sekolah, Camat, Rumah Sakit dan lainnya.

Sensus penduduk secara online dilaksanakan BPS mulai 15 Februari hingga 31 Maret. Sedangkan secara wawancara oleh petugas sensus dilaksanakan pada Juli 2020 nanti.  Rakorda di batu ini adalah untuk mensosialisasikan kegiatan sensus penduduk pada para peserta rapat yang diharapkan bisa diteruskan di lingkungan kerja maupun jajaran di masing-masing. Dukungan seluruh peserta rakorda untuk mendukung suksesnya Sensus Penduduk 2020 menjadi harapan dari Kepala BPS Kota Batu. (hms/pandermannews)

fotografer : edy susanto / edited berita : red/udha

Leave a Reply

Your email address will not be published.