BeritaFoto

Tasyakuran Gedung Kantor MUI Kota Batu

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri acara tasyakuran gedung kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batu di Jl.Bukit berbunga no.13, Desa Sidomulyo, Kec.Batu, Kota Batu, Jumat (14/2/2020) sore.

Hadir dalam acara tasyakuran gedung ini Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, Ketua MUI Batu KH.Abdullah Thohir, Mantan Ketua MUI KH.Nur yasin Muhtadi, Wakapolres Batu Kompol.Suharsono,SH, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Kabag Humas Setda Batu Dra.Santi Restuningsasi, serta seluruh pengurus dan anggota MUI Kota Batu.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan selamatan ini dalam rangka menempati gedung kantor MUI, walaupun gedungnya tidak baru tapi cukup baik untuk menjalankan organisasi.

Kedepan saya ingin MUI mempunyai gedung sendiri yang representatif dan strategis agar supaya kalau ada masyarakat yang membutuhkan MUI itu tidak susah.Diharapkan dengan adanya gedung ini organisasi berjalan lebih baik dan lancar dan sebagai tempat berkoordinasi pengurus. “Mudah mudahan tahun ini bisa kita rencanakan dan tahun depan sudah bisa dibangun, ini hanya sementara saja,”pungkasnya.(hms)

fotografer : andhyta putra / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.