Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Batu Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang periode 2020-2024

Walikota Batu Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang periode 2020-2024
.
MALANG, Humas Batu – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersama Ketua DPRD Kota Batu Asmadi menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang periode 2020-2024 di Kampus III UMM, Malang, Sabtu (8/2/2020) malam.
.
Pelantikan rektor baru UMM Dr H Fauzan M Pd dilakukan oleh Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dr Chairil Anwar.
.
Rektor UMM Malang yang baru dilantik ini dalam sambutannya mengatakan bahwa Keberadaan kampus putih harus bermanfaat bagi nusa dan bangsa, serta mempunyai misi akademik dan keumatan untuk menghadapi tantangan masa depan. “ Sinergi dengan lapisan masyarakat akan tercipta generasi bangsa yang unggul melalui UMM ini,” harapnya.
.
Sementara itu, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMM Prof Dr H A Malik Fadjar, dalam sambutannya mengatakan melalui semboyan “Dari Muhamadiyah Untuk Bangsa” untuk menatap masa depan bangsa , keberagaman menjadikan kita bersatu.
.
“Terbukti malam hari ini undangan terdiri dari berbagai lapisan masyarakat tanpa memandang suku agama dan ras. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan tetap optimis menghadapi masa depan bangsa ini,” ungkapnya.
.
Hadir dalam kegiatan ini Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Muhajir Effendy, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dr Chairil Anwar, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Forkompinda Kota Malang, Pengurus Aisyiyah, Keuskupan Kota Malang serta segenap dosen dan pengurus Universitas Muhammadiyah Malang

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *