BeritaFoto

Duet Walikota Batu dan Ari Lasso Meriahkan Megahits SMA Negeri 1 Batu.

Duet Walikota Batu dan Ari Lasso Meriahkan Megahits SMA Negeri 1 Batu.
.
MALANG, Humas Batu – Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko bersama Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso dan Ketua DPRD Asmadi, Direktur PERUMDAM Among Tirto Edi Sunaedi serta Kajari Batu Sri Heny Alamsari menghadiri kegiatan Dies Natalis SMA Negeri 1 Batu dengan tajuk “Megahits” yang dimeriahkan dengan artis nasional Juicy Luicy dan Ari Lasso di UMM Dome Malang, Sabtu (8/2/2020).
.
Walikota Batu menyampaikan apresiasi bahwa anak-anak SMABA bisa menggelar kegiatan seperti ini rutin setiap tahun dengan sukses, walikota juga mengungkapkan prestasi SMAN 1 Batu sangat baik. Bahkan beliau juga mengungkapkan nilai ujian nasional masuk peringkat 1 di Jawa Timur dalam mata pelajaran bahasa.
.
Juicy Luicy yang terkenal dengan lagu Terlalu Tinggi, Tanpa Tergesa dan Mawar Jingga berhasil membuka penampilan malam tadi begitu meriah.
.
Sementara itu dalam kesempatan ini Walikota Batu sempat berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu Hampa yang populer di era tahun 2000an, artis nasional tersebut juga menyanyikan lagu andalannya seperti Rahasia Perempuan, Arti Cinta, Lirih, Mengejar Matahari dan beberapa lagu hits lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.