BeritaFoto

Pelantikan Pengurus PHRI Kota Batu Periode 2020-2025

BATU, Humas – Walikota batu Hj Dewanti Rumpoko menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Kota Batu periode 2020-2025 di Hotel Senyum World Kota Batu, Kamis (6/2/2020).

Pengurus periode 5 tahun kedepan ini, dikukuhkan langsung oleh BPD PHRI Jawa Timur Dwi Santoso. Sujud Hariadi Direktur Selecta diangkat sebagai ketua BPC PHRI Kota Batu.

Walikota Batu dalam sambutannya berharap pengurus PHRI Kota Batu bisa melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dengan pemerintah. Apalagi ada Batu Street Food Festival yang akan menjadi event nasional.

Hj Dewanti juga mengungkapkan bahwa Kota Batu masuk dalam 10 besar pertumbuhan ekonomi nasional. PHRI diharapkan mampu memberikan servis yang baik.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan, walikota menambahkan bahwa saat ini di Kota Batu sudah tidak dizinkan berdiri hotel bintang tiga kebawah, dan hotel yang ada diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan pelayanannya.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama, Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Pabung KODIM 0818, Ketua BPC PHRI se-Jawa Timur, Kepala BNN, Kepala OPD terkait dan Direktur BUMD se-Kota Batu, dan anggota PHRI Kota Batu.


Foto @edytink_kdc Rilis @initial_dii

Leave a Reply

Your email address will not be published.