Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Peresmian Rumah Pintar Pemilu Nasional Jatim Park 1

BATU,Humas – Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Arief Budiman meresmikan Rumah Pintar Pemilu Nasional Jatim Park 1 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Batu di Jawa timur Park 1, Jl.Kartika no.2, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Jumat (24/1/2020). Turut hadir dalam peresmian ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua KPU Provinsi Jawa timur Choirul Anam, Ketua KPU Kota Batu Mardiono, Ketua Bawaslu Kota Batu Abdur Rochman,ST, Forkopimda Kota Batu, Ketua dan anggota
divisi parmas se jawa timur, serta Beberapa Kepala OPD Pemkot Batu.

Ketua KPU Kota Batu Mardiono dalam laporannya mengatakan, maksud dan tujuan didirikannya RPP Nasional ini untuk meningkatkan edukasi masyarakat tentang politik, demokrasi, dan kepemiluan. Kami berkeinginan untuk membangun RPPN yang lebih besar dan lengkap, wisata demokrasi tidak berhenti di tempat wisata namun di berbagai tempat di Kota Batu.

Sementara itu perwakilan Jatimpark 1 Rio Imam Sendjojo dalam sambutannya sangat mendukung penuh atas RPPN wisata ini, menambah wahana yang diharapkan bisa memberikan edukasi ke masyarakat Kota Batu khususnya, umumnya bagi wisatawan yang berkunjung ke jatimpark 1.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso dalam sambutannya mengatakan, dengan
ditaruhnya RPPN ini di dalam jatim park sangat tepat sekali,karena berbarengn dengan wisata edukasi lainnya. j
Jatim park 1 ini merupakan bisnis pariwisata yang sudah mendunia, karena itu rumah pintar ini akan dikelola dengan baik dan terus berinovasi. Kami berharap masyarakat kota batu juga mendukung dan belajar mengenai pemilu melalui rumah pintar pemilu nasional ini.

Dalam sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Arief Budiman mengatakan bahwa RPPN ini program nasional sejak 2015,
2017 akhir,dan telah terbangun di 517 Kab/Kota di Indonesia telah dengan taman pintar yang pertama dibangun di Kota Yogjakarta. Tapi yang lebih penting juga KPU itu datang langsung ke masyarakat.
.
.
Foto @andytha99 Rilis @hadiwe872d

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *