BeritaFoto

Walikota Batu Menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu, Dra.Hj. Dewanti Rumpoko,M.Si menghadiri sekaligus menerima penghargaan dari TIMES Indonesia untuk kategori Tokoh Kota Batu Inspiratif tahun 2019. Penghargaan ini diberikan oleh CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar pada Rapat Akbar TIMES Indonesia di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Kamis (23/1/2020) malam. Hadir dalam malam penganugerahan ini Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel (Inf) Zainuddin, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Rektor UNIRA Dr.Hasan Abadi,M.Ap, Dewan Pengarah dan Pembina selaku Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat GM FKPPI Ir.Agoes Soerjanto dan CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar, Kabag Humas Setda Batu Dra.Santi Restuningsasi serta Kepala Desa Giripurno Suntoro.

Penghargaan ini diberikan kepada Wali Kota Batu, Dra.Hj. Dewanti Rumpoko,M.Si karena gaya kepemimpinannya yang modern menjadi salah satu hal yang menginspirasi banyak orang untuk meniru gaya kepala daerah yang melek digital ini.
Dimana beliau setiap hari berdialog langsung dengan masyarakat. Membahas masalah pembangunan, mensosialisasikan program pembangunan hingga menerima masukan secara langsung dari masyarakat tanpa melalui jalur birokrasi. Serta mampu merangkul masyarakat, menginspirasinya untuk selalu menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan. Dengan cara gerakan sosial masyarakat melalui Sapu Bersih Sampah Nyemplung Kali (Sabers Pungli) yang setiap minggu membersihkan Sungai.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu, Dra.Hj. Dewanti Rumpoko,M.Si mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, dan sama sekali tidak menyangka bakal mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi semua untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan baik. Media online TIMES Indonesia selalu membuat berita yang positif, bukan tidak boleh melakukan autokritik, tapi memberikan sesuatu yang obyektif untuk kebaikan. Setiap masukan akan kita terima dan menjadi evaluasi. Semoga media online TIMES Indonesia semakin sukses dan berjaya.(hms/pandermannews)

fotografer : Andi Juli Anggoro / berita : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.