BeritaFoto

Walikota Batu Hadiri Pengajian Akhir Tahun 2019 LDII Kota Batu

Batu, Humas – Pengajian menyambut akhir tahun 2019 di Gedung Serba Guna DPD LDII Kota Batu, Kelurahan Sisir, kamis (31/12/2019). Pengajian dengan tema “Wujudkan generasi yang pandai bersyukur dan terus meningkat” tersebut diikuti oleh ratusan pemuda pemudi keluarga besar pondok pesantren dibawah naungan LDII Kota Batu. Acara diisi oleh penampilan seni dan kreasi pemuda pemudi, tausiyah dan penyampaian bekal kehidupan yang islami sembari menunggu malam pergantian tahun baru yang menurut rencana digelar hingga menjelang waktu subuh.


Ketua MUI Kota Batu KH.Abdullah Tohir yang hadir mendahului menyampaikan pentingnya menjaga iman serta refleksi akhir tahun adalah sebuah hal untuk lebih baik lagi di tahun yang baru daripada tahun sebelumnya. Acara dirangkai dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata dari Ketua DPD LDII Kota Batu kepada Ketua MUI Kota Batu.
Hadir pula Walikota Batu Dewanti Rumpoko didampingi beberapa Kepala OPD serta Lurah Sisir yang kali kedua melakukan silaturahmi di momen malam pergantian tahun tersebut. Dalam sambutannya Walikota Batu menyampaikan kegiatan ini bagus sekali dan apalagi melibatkan pemuda pemudi melakukan tindakan positif dikala moment seperti ini InsyaAllah batu aman dan kondusif terus, terimakasih banyak.


Beliau memberikan sedikit motivasi bagi anak-anak dimana orang itu harus mempunyai tekad dan keinginan jika ingin mendapatkan sesuatu, seperti anak-anak yang pernah ikut antri sangu saat sholat jumat tetapi kini sukses, pada intinya segala sesuatu itu harus diniatkan dan anak-anak yang hadir di Balaikota Among Tani tadi pagi berhasil menjadi taruna AKABRI ya berawal dari situ juga. Dari cerita taruna tadi insyaAllah LDII ini sama mendidik disiplin anak muda dan insyaAllah nanti kedepan anak-anak ini yang menjadi pemimpin kedepan, “urainya. Etika, komitmen menjadi tantangan anak muda kita, anak-anak mari kita niatkan bukan hanya ilmu tapi akhlak, dan insyaAllah di keluarga besar LDII itu yang di pentingkan dan saya mengapresiasi hal ini,” tambahnya.
.
.
Foto @yudha_ari_nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.