BeritaFoto

Kunjungan Kerja Delegasi Pemuda Indonesia-Australia

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menerima kunjungan kerja dari Australia yaitu Delegasi Pemuda Indonesia-Australia, bertempat di Ruang Rapat Utama Lt. 5, Balikota Among Tani, Kota Batu, Senin (30/12/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Kepala Dispora Jawa Timur Supratomo,MSI, Delegasi Pemuda Indonesia – Australia, dan Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta Camat dilingkungan Pemkot Batu.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengucapkan sugeng rawuh di kota wisata batu kepada para pemuda delegasi Indonesia – Australia. Kota Batu menjadi salah satu tujuan wisata, selain itu merupakan tujuan pertukaran pelajar di Jawa Timur pasti ke kota wisata batu, student exchange dan kami juga beberapa waktu lalu ditugasi study kesana dimana sudah 30 tahun kerjasama antara pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Australia. Kita kesana dan mereka hari ini kesini, please take many picture di Kota Wisata Batu dan please upload social media.

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata dari pemerintah Kota Batu dan dari Dispora Jawa Timur. Dan juga ada cinderamata dari delegasi pemuda Indonesia Australia yang diserahkan kepada Walikota Batu.

Foto @rizki_asz Berita @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.