BeritaFoto

Wakil Walikota Hadiri Perayaan Natal Gereja Baptis Agape 2019

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri acara perayaan natal dengan tema “Natal membawa Pemulihan”, bertempat di gereja Baptis Agape 2018, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jumat (13/12/2019) sore. Hadir dalam acara perayaan ini anggota DPRD Cahyo Edi Purnomo, BKSG Kota Batu Niniek, Danramil Junrejo Pelda Joko Ismanu, Kepala RS Baptis Batu, Pendeta Baptis serta para jemaat dan undangan yang hadir.

Dalam perayaan ini, Pendeta Yohanton Lapan yang menyampaikan pesan natal mengatakan, Pemulihan – kembali sehat, menjadi baik, proses perbuatan menjadi lebih baik, di kembalikan ke posisi semula atau diperbaiki. Yang di pulihkan hubungan manusia dengan Tuhan, hubungan manusia dengan diri sendiri dan hubungan manusia dengan manusia
Kita harus mensyukuri apa yang ada pada diri kita sendiri karena natal kali ini membawa pemulihan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Batu mengucapakan selamat bagi yang merayakan Natal, dan terima kasih kepada Rumah Sakit Baptis dan Jemaat Gereja ini yang dengan rasa kebersamaan dan toleransi yang tinggi telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Kota Wisata Batu. Semoga melalui perayaan natal tahun mendapat hikmah dari makna Natal.

Sementara itu, Danramil Junrejo Pelda Joko Ismanu dalam sambutannya mengatakan bahwa hubungan antar umat beragama di wilayah Junrejo masih sangat kondusif. Kami berharap kondisi ini tetap dipertahankan dan semakin dipererat hubungan antar umat beragama. Mari kita menikmati segala perbedaan yang ada, karena perbedaan ini adalah indah dan mempererat persatuan dan kesatuan.


Foto : @danielh3rmanto
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.