BeritaFoto

Pegawai Non PNS Kota Batu, Jalani Pembinaan Agama dan BPJS Ketenagakerjaan

BATU, Humas – Sebanyak 480 pegawai Non PNS di Kota Batu mendapatkan pembinaan yang diselenggarakan oleh BKPSDM digedung graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (3/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Kepala BKPSDM Drs. Siswanto, KH. Marzuqi Mustamar serta seluruh Pegawai Non PNS dilingkungan Pemkot Batu.

Wakil Wali Kota Batu menekankan, Pegawai pemerintah Kota Batu harus dapat menjaga kode etik, disiplin, memiliki integritas dan mampu menyikapi perubahan dengan cerdas.

Sumber Daya Manusia (SDM) unggul menjadi salah satu penggerak menuju Indonesia Maju. Dalam tatanan Pemerintah Daerah, Kota Batu berupaya untuk menyelaraskan gerakan pembangunan bersama seluruh ASN dan pegawai.

“Ayo, kita dukung kerja Pemerintah Kota Batu, untuk pelayanan yang lebih baik, masyarakat yang lebih sejahtera dan Indonesia Maju,” pungkas wawali.

Materi yang disampaikan dalam pembinaan ini tentang nasionalisme dan cinta tanah air dalam sudut pandang agama dan kebhinekaan oleh KH.Marzuqi Mustamar. Dan materi tentang hak dan kewajiban peserta BPJS ketenagakerjaan oleh BPJS Ketenagakerjaan.


Foto :@andytha99 Berita :@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.