BeritaFoto

Dzikir Akbar Dalam Rangka HUT Kota Batu ke-18

BATU,Humas – Pemerintah Kota Batu melalui Bagian Kesra mengadakan dzikir akbar dalam rangka memperingati hari jadi ke – 18 Kota Batu di lapangan Desa Sumber Brantas, Kec.Bumiaji, Kota Batu, Jumat (29/11/2019). Hadir dalam kegiatan dzikir akbar ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, Perwakilan Forkompimda Batu, Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemkot Batu, serta para ulama di Kota Batu dengan mauidoh khasana KH.Wachid Gozali dari Malang.

Pembacaan dzikir akbar dipimpin oleh KH.Abdul Hamid Kholid dan KH.Muchsin. Ketua MUI Kota Batu KH.Abdullah Thohir dalam sambutannya menyampaikan, Semoga dengan kegiatan doa dan dzikir ini Kota Batu dijauhkan dari segala macam gangguan/bencana dan dijadikan Kota yang adil dan makmur,makmur dalam keadilan.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pertama kali diadakan diluar Balaikota Among Tani. Disamping itu keinginan kami agar supaya lebih dekat dengan masyarakat, karena beberapa waktu yang lalu Desa Sumber Brantas dilanda bencana angin kencang. Kami mohon maaf karena belum bisa melayani masyarakat dengan baik, mari bersama sama mengevaluasi diri kita semua.
.
.
Foto : @andytha99 Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.